Siapa Yang Akan Menyusul Menjalani Wajib Militer ?

 


Semua pria Korea diwajibkan untuk mengikuti dua tahun wajib militer. Untuk selebriti, ini adalah situasi sulit karena itu berarti mereka tidak akan mampu menjangkau fans mereka selama lebih dari 24 bulan - yang menempatkan seluruh karir mereka beresiko karena mungkin tidak akan pernah dapat memulihkan popularitas mereka untuk tingkat pra-pendaftaran

Pada tanggal 7 Agustus Ji Hyun Woo menjadi selebriti Korea terbaru yang bergabung dengan tentara Korea. Dengan lebih dari 100 penggemar yang mengantarnya, aktor ini berkata, "Terima kasih untuk keluar dalam cuaca panas. Saya  akan menyelesaikan pelayanan saya dan segera kembali. "
Selama 12 bulan terakhir, kita telah melihat beberapa bintang top, termasuk Rain, Heechul Super Junior, Wheesung, Hwan Hee, dan SS501 Kim Kyu Jong mendaftar sebagai tentara. Pada artikel ini, kita akan melihat bintang-bintang  akan menyusul menjalani wajib militer pada akhir tahun ini.

Beritahu kami jika ada yang terlewat , ya!



Super Junior’s Leeteuk

 Ji Hyun Woo Heads off for Military Service – Who’s Next?
 
Super Junior Leeteuk pertama kali mengungkapkan rencananya untuk mendaftar pada tahun 2012 saat konferensi pers tahun lalu. Tahun ini juga, dia beberapa kali menyebutkan rencananya untuk mendaftar , dan menggambarkannya sebagai "jadwal panjang" dan "pekerjaan rumah besar" yang dia butuhkan untuk diselesaikan. Tanggal pendaftaran pastinya belum dikonfirmasi, tapi Leeteuk akan bergabung dengan Heechul dalam tentara Korea pada akhir tahun ini. Posisi pemimpin Super Junior akan tetap kosong selama periode pelayanannya.

TRAX’s Jung Mo

 Ji Hyun Woo Heads off for Military Service – Who’s Next?
 
November lalu, TRAX Jay dan Jung Mo mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa mereka berencana untuk meminta sekitar waktu yang sama. Jay, bergabung Maret lalu di militer Korea, meninggalkan Jung Mo yang tidak bisa menepati janji karena jadwal pribadinya. Namun Jung Mo sekarang berusia 27 tahun dan waktu dengan cepat mendekati nya untuk melaksnakan dinas militer.
 

Tei

 Ji Hyun Woo Heads off for Military Service – Who’s Next?


Tei kini berusia 30 untuk usia Korea, dan ia tidak dapat menunda tanggal pendaftarannya lagi. Dia telah menyebutkan dalam sebuah wawancara bulan Maret lalu bahwa ia berencana untuk bergabung dengan tentara pada akhir tahun ini. Dia mengatakan, "Belum ada konfirmasi, tapi saya pikir saya akan mendaftar sebelum melewati musim dingin. Ini sedikit sedih bahwa aku bergabung dengan tentara pada 30 tahun. "



8eight’s Lee Hyun

 Ji Hyun Woo Heads off for Military Service – Who’s Next?

8eight Lee Hyun telah berulang kali menegaskan bahwa ia akan mendaftar pada akhir 2012. Selama acara KBS “Yoo Hee Yeol’s Sketch Book” November lalu, ia mengatakan ia mungkin tidak kembali dengan album baru tahun ini karena dia berangkat ke militer Korea. Juga, dalam sebuah wawancara di SBS “Challenge 1000 Songs,” ia berkata bahwa dia berpikir untuk mendaftar di tentara tahun ini. Siapa yang akan menggantikannya sebagai mitra Chang Min untuk Homme?


Mereka yang terdaftar pada tahun 2010 hampir selesai dengan layanan militer mereka. Park Hyo Shin akan mengakhiri tugas pengabdiannya pada tanggal 24 September, sementara aktor Kang Dong Won akan selesai pada 12 November. Hyun Bin, yang membawa begitu banyak air mata untuk penggemar saat ia mendaftar pada tahun 2010, dijadwalkan untuk selesai pada 16 Desember.



Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo


Comments