SM Entertainment Mendeklarasikan Diri Mereka Sebagai Bangsa Virtual ‘MUSIC NATION SMTOWN’

 


Seperti arti dunia menjadi satu melalui musik, SM Entertainment menyatakan diri sebagai bangsa virtual , ‘MUSIC NATION SMTOWN‘, sebelum pertunjukan di 'SMTOWN Live WORLD TOUR III di Seoul.

Pada awal acara
diadakan parade di mana para fans perwakilan dari 30 negara termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Inggris, Jerman, Italia, Australia, Spanyol, dan Polandia memasuki stadion memegang bendera negara mereka dan memberikan karangan bunga kepada setiap artis SM.

Pada akhir parade, TVXQ mengangkat bendera 'SMTOWN' , menyatakan awal ‘bangsa SM ’.

Selain itu, penyanyi Kangta dan BoA membaca deklarasi pada acara tersebut bersama-sama. Kangta menyatakan, "Kami ingin berterima kasih kepada semua fans yang datang dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami untuk konser ini. Musik adalah perantara yang memungkinkan semua orang untuk merasa sebagai satu kesatuan. Saya bangga telah hidup sebagai musisi. Kami akan percaya pada potensi kami dan bekerja keras setiap saat untuk dikenang sebagai bagian dari sejarah. "

SM Entertainment menyatakan, "petempuran dunia melalui masa sulit melalui musik. Musik memiliki kekuatan untuk benar-benar menggerakkan orang. Meskipun kita berbicara dalam bahasa yang berbeda, kami datang bersama-sama melalui musik SM itu. Kami memutuskan untuk membuat sebuah bangsa maya yang disebut SMTOWN. Kami menyambut semua yang diundang sebagai rakyat
musik bangsa SMTOWN . "

Sementara itu, konser dihadiri  40.000 penonton, menampilkan kekuatan SM sebagai bangsa musik.




Source + Images: StarTodayStarIn, StarN
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments