SM Entertainment Rilis Album Kompilasi 'SM Best Album 3'

 


SM Entertainment akan merilis album kompilasi terbaru mereka yang diberi judul "SM BEST ALBUM 3" pada 10 Agustus depan. Ini adalah album kompilasi ketiga mereka setelah sebelumnya pernah merilis dua kompilasi "SM BEST ALBUM 1" tahun 1994 dan "SM BEST ALBUM 2" tahun 2001.

Album kompilasi ketiga ini pun menjadi album mereka yang pertama setelah 12 tahun terakhir merilis kompilasi kedua. Kabarnya, album ini akan berisi 89 lagu-lagu hits artis SM Entertainment yang dikumpulkan dalam enam CD. Lagu-lagu itu bisa merangkum sejarah 12 tahun terakhir SM Entertainment.

"SM Best Album 3" juga akan dilengkapi dengan lagu-lagu soundtrack yang dinyanyikan artis SM. Mulai dari single "Can You Hear Me" Tae Yeon (Girls' Generation), "By Myself" Tiffany, "It Has to be You" Yesung (Super Junior) dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kini SM Entertainment tengah disibukkan acara pameran "S.M.ART Exhibition" mereka yang digelar di Seoul mulai tanggal 10-19 Agustus mendatang. Para artis SM juga tengah sibuk tur konser dunia "SM Town Live World Tour III".



Source :allkpop
Via wowkeren

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo