So Ji Sub Membagi Pemikirannya Tentang Berakhirnya‘Phantom’

 

Aktor So Ji Sub telah berbagi pikiran terakhirnya pada akhir drama SBS, 'Phantom.

Pada 4 Agustus, drama ini sampai pada kesimpulan akhir setelah empat bulan bekerja keras. So Ji Sub menyambut
setiap staf  di waktu akhir dan memberi mereka semua pelukan hangat untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya. Untuk staf yang kecewa karena drama telah berakhir, ia mengatakan kepada mereka, "Terima kasih untuk menjadi sumber kekuatan bagi saya."



Ketika ditanya oleh seorang anggota staf apakah ia memiliki saat sulit dalam menjalani syuting, dia bercanda menjawab dengan senyum cerah, "Ini mungkin baik-baik saja bagi saya untuk mengatakan ini sekarang, kan? Ini adalah hal tersulit dari semua karya masa lalu saya. "

So Ji Sub menyatakan, "Syuting berakhir tapi masih ada dua episode yang belum mengudara sehingga saya tidak merasa ini telah berakhir  Saya pikir saya akan mulai merasa sekali semua episode telah disiarkan. Ini adalah pertama kalinya semua rekan-bintang dan staf telah mengambil pada sebuah genre yang begitu banyak kesulitan sepanjang jalan. Drama ini berbeda karena tidak terfokus pada emosi karakter tetapi lebih pada aliran cerita sehingga mengeluarkan semua kemampuan akting. Saya pikir semua orang akan mempertimbangkan aspek yang paling sulit. "
  
Pada kelancarannya menangani dialognya dengan jargon teknis, dia menyatakan, "Proses menghafal kalimat saya telah membawa banyak episode yang menyenangkan untuk berbagi. Saya pikir  Phantom dapat disebut drama dengan NG paling banyak karena sulitnya kalimat kami. Menghafal kalimat jelas bagian tersulit. "

Penutup dengan pesan khusus untuk pemirsa dan fans, ia menyatakan, "Ada banyak orang yang mengatakan bahwa genre ini tidak akan mudah berubah menjadi sebuah drama, serta orang-orang mengkhawatirkan peringkat penampil karena ini bukan sebuah drama mellow yang khas, tapi terima kasih banyak untuk mengirimkan dukungan penuh gairah terlepas dari itu semua. Saya merasa seperti saya sudah memanjat dan menuruni gunung yang tinggi. Ini mengecewakan mendengar bahwa itu sudah siaran akhir. Terima kasih kepada semua orang yang mencintai Woohyun dan Kiyoung. "

Episode 19 akan disiarkan pada tanggal 8 pada pukul 09:40 malam, 20 menit lebih awal dari slot waktu asli karena Olimpiade London.



Source + photos: Sports Chosun via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments