SONEs menyumbangkan 9 sumur ke Kamboja untuk ulang tahun ke 5 Girls 'Generation

 


Dalam perayaan ulang tahun ke 5 Girls Generation, SONEs telah memutuskan untuk menyumbangkan sumur ke negara Kamboja.

Dengan dana yang diperoleh dari penggalangan dana aktif, anggota klub penggemar dikatakan telah berpartisipasi dalam peningkatan proyek air minumCivilian Emergency Relief Center ‘World Share‘, dengan menyumbang sumur bertajuk '9 Wells of Love'.


Meskipun ada klub penggemar individu menyumbangkan sebagai tindakan pelayanan masyarakat, ini adalah pertama kalinya bahwa 8 klub penggemar yang berbeda telah bersatu bersama-sama menyumbangkan dana .

The 8 klub penggemar yang berpartisipasi adalah,‘Flying Petals‘, ‘COTTON CANDY‘, ‘Woorissica‘, ‘TheStephi‘, ‘Shining Smile‘, ‘Kwon Yuri 125‘, ‘Deeryoona‘, dan‘Seople‘ menyumbangkan 9,999,999.00 KRW (sekitar $8,810 USD) mewakili anggota kelompok gadis 9, untuk  ‘World Share’.
Proyek ini berlangsung di desa-desa Kamboja yakni  Takeo, Tramkak, TaPhem dan TaMuch, dan juga masing-masing akan diberi nama salah satu anggota Girls Generation '.

Seorang anggota klub menyatakan, "Semua situs  ingin bersatu bersama dan melaksanakan suatu tindakan kebaikan, yang membuat kami memutuskan untuk menyalurkan sumbangan tersebut pada tanggal 5 Agustus, untuk  ulang tahun Girls’ Generation ke 5 '.

Ia  melanjutkan, "jika ada kesempatan seperti ini datang, kami ingin terus berpartisipasi dalam perbuatan baik. "

Dalam berita terkait,lihat video perayaan ulang tahun ke 5 yang dibuat oleh klub penggemar
Girls 'Generation ' yang lain  yaitu Soshified ', di bawah ini!

 

Source: Herald Economy via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments