Song Seung Hun: Adegan operasi payudara Park Min Young digantikan oleh pemeran pengganti


6084-song-seung-heon-park-min-young-breast-cancer-surgery-the-breast-was-a-.jpg


Aktor Song Seung Hun berbicara tentang di balik cerita dari adegan operasi kanker payudara yang menerima banyak perhatian.

Song Seung Hun berbicara tentang adegan operasi kanker payudara yang mengejutkan pemirsa, dalam wawancara yang berlangsung pada tanggal 9. Dia menyatakan, "Itu adalah dokter yang menyembuhkan pasien, jadi saya tidak ada ketertarikan," dan membuat orang tertawa.Dia menambahkan, "Ini tidak sama seperti semua yang ditampilkan didrama, dan saya bicarakan sekarang, tetapi dadanya itu adalah milik seorang aktris pengganti," dan berbicara tentang kisah di baliknya.

Setelah syuting banyak adegan dengan melakukan operasi, ia menyatakan, "Setelah drama berakhir, saya bahkan dapat bercanda mengatakan bahwa saya dapat membuka rumah sakit. Saya tidak berpikir tidak ada operasi yang Jin Hyuk tidak dapat lakukan.. Jika ia tidak dapat melakukan yang tertentu, itu adalah implan dan operasi plastik. "

Dia menambahkan, "Sementara syuting drama, saya menjadi terbiasa menjahit. Saya menyadari bahwa karir sebagai dokter sangat sulit, saat aku melihat mereka melakukan operasi.."

Dia juga membahas apa yang pemirsa katakan tentang operasi, "Ketika syuting, kami tahu bahwa darah dan semuanya palsu, jadi saya tidak berpikir banyak tentang hal ini . Tapi setelah pemirsa mengatakan bahwa itu darah, saya pikir itu digambarkan dengan baik. "

Sementara itu, Song Seung Hun yang memainkan peran Dr Jin Hyuk di MBC mengakhiri drama Dr.Jin. "



Source : Nate
Credit :beritakorea
Repost& Shared ;IniSajaMo

Comments