Sulli f(x) dan Minho SHINee di Teaser Terbaru 'To the Beautiful You'

 


Teaser terbaru serial "To the Beautiful You" baru saja dirilis. Trailer tersebut menampilkan sejumlah adegan Sulli f(x) dan Minho SHINee di serial bergenre romantis ini.

Dalam trailer tersebut Sulli tampak memotong rambut panjangnya demi masuk ke sekolah pria. Selain itu, ditampilkan juga adegan lompat tinggi Minho. Tak hanya Minho, Sulli nampaknya juga akan terlibat kisah cinta dengan pria lain yang diperankan oleh Lee Hyun Woo ("Queen Seon Deok"-2009).

Di salah satu adegan tampak Hyun Woo bertabrakan dengan Sulli secara tak sengaja. Ia pun jadi menyadari ada yang aneh dengan tubuh Sulli. Teaser tersebut juga menampilkan sejumlah situasi kocak yang harus dialami Sulli, salah satunya adalah ketika ia harus memasuki kamar mandi pria.

Sebelumnya, kisah adaptasi manga "Hana Kimi" ini sudah pernah dituangkan ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Selain Minho dan Sulli, serial ini juga dibintangi oleh Kwanghee ZE:A, Kim Ji Won dan lain-lain. "To the Beautiful You" memulai syutingnya pada bulan Juni dan dijadwalkan tayang Agustus di stasiun SBS.

Simak teasernya berikut ini:




Credit :wowkeren/TR

Comments