Sumbangan Beras Di Konser INFINITE ‘That Summer’ Mampu Memberi Makan 24,000 Anak-Anak

 

Tumpukan besar beras di tempat konser INFINTE  ‘That Summer‘ menarik banyak perhatian karena tampaknya noona fans mereka mungkin telah mengorbankan liburan musim panas mereka  untuk membiayai karangan bunga.

Beberapa pesan menghibur tertulis pada karangan bunga yang disertakan, "Lindungi noona Anda! Jadi dia tidak tua lagi! Menghabiskan liburan musim panas ini di hellgates AX, Noonapirit pergi semua dalam - Inspirit noona fanpage Noonapirit ", dan" Mengosongkan  kantong saya mencoba untuk mengejar INFINITE’s ‘That Summer’ – -. Pendukung INFINITE tanpa batas"

Penggemar INFINITE mengirim karangan bunga beras senilai  9 ton untuk konser mereka yang diselenggarakan awal bulan ini dimana  mereka menyumbangkan 3,63 ton untuk Holt’s Children’s Services dan sisanya  5,445 ton ke  One Love Disabled Infant Care Center. 9 ton beras dapat memberi makan hingga 75.000 anak-anak.

Selanjutnya, 2.104 briket batubara disumbangkan dan didistribusikan ke 20 atau lebih keluarga melalui Gyeongi Welfare Foundation and the Holt Community Service Center di Daegu.

Berkat 2,9 ton beras yang disumbangkan ke 'konser ‘That Summer‘ yang diadakan antara 8 sampai 12 Agustus di AXKOREA
Seoul, diperkirakan 24.000 anak-anak akan bisa makan satu kali makan lagi.

Di masa lalu, tindakan fandom  terfokus pada menghadiahi para artis dengan berbagai hadiah dan bunga, namun dari waktu ke waktu budaya fandom telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih signifikan dan bermakna.

Dalam berita terkait,
konser INFINITE  ‘That Summer‘ dikatakan bertema sebuah konsep baru dan memuaskan 10.000 penonton yang bersemangat.



Source + Image: Review Star 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments