Super Junior Kangin Berlatih Keras Untuk Musikal ‘Goong’

 

 
Dengan hanya beberapa minggu lagi untuktampil perdana dalam musikal Goong di Tokyo, Kangin Super Junior bekerja keras.

Produksi agen Goong , Group8 mengungkapkan gambar baru pada tanggal 14 Agustus dari Kangin yang sedang berlatih sejumlah adegan dramatis dengan rekan-bintang.


Dalam musikal mendatang, Kangin memainkan peran Lee Shin, Putra Mahkota yang yang berpikir cepat dan tampan tapi  menjalani kehidupan yang agak kesepian di dalam istana.

Dia dikatakan agak tidak berperasaan dan dingin di luar, tetapi mengandung banyak kehangatan dalam dirinya. Pertemuannya dengan Chae Kyung akhirnya mengubah dia menjadi cara yang positif.

Kangin telah menemukan banyak kesamaan dalam karakter dan kepribadiannya, dan mungkin untuk alasan ini, Kangin dikatakan menerima banyak pujian untuk aktingnya yang alami.

Mengenai perannya, Kangin berkata, "Saya masih merasa bahwa aku kurang dalam banyak hal. Dengan sisa waktu yang tersisa sampai premier saya akan melakukan yang terbaik sehingga ketika saya berdiri di panggung saya tidak akan menjadi seseorang yang tumbuh menjadi seorang aktor dengan setiap pertunjukan tetapi akan menjadi aktor besar dari awal [run acara ] sampai akhir. Perlu di antisipasi. "

Musikal Goong ini didasarkan pada drama populer 2006 dan seri komik Korea oleh Park So Hee. Di masa lalu, peran Kangin sebagai Pangeran Lee Shin dimainkan oleh U-Know Yunho DBSK dan SS501 Kim Kyu Jong.
 

Pertunjukkan baru Goong akan dimulai pada 1 September di U-Port Hall di Tokyo dan akan berlangsung hingga 13 September.


Source :enews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments