Super Junior Leeteuk Mentweet Pesan Dukungan DanTentang Wajib Militernya

Super Junior’s Leeteuk Tweets Support Message and Mentions Military Service


 Super Junior Leeteuk meninggalkan pesan hangat di Twitter untuk para penggemarnya.

Setelah mengakhiri  konser di Cina kemarin dengan sesama anggota Super Junior, Leeteuk memposting dua tweet tentang layanan militernya, "ELFs Cina yang memberi kami banyak hadiah!! Terima kasih dan kami mencintaimu! Hari ini kami berbagi cinta dan kebahagiaan .. Aku akan memberikannya kembali kepada Anda dan bahkan lebih dalam dua tahun!! xie xie! "


Anggota Super Junior ini lebih lanjut menambahkan dalam tweet lain, " Hal yang paling membuat saya sedih   ...meninggalkan semua orang seperti ini dan pergi .. Waktu yang indah kita habiskan bersama berlalu begitu cepat, aku akan datang kembali bahkan lebih dingin! Saya berjanji kepada Anda! ^! ^ Silakan mengawasi dongsaengs saya!! Aku akan mengawasi kalian semua!! Mari kita hidup dengan berani tanpa ada kekhawatiran! I love you!

Awal pekan ini, tim produksi MBC "We Got Married" mengumumkan bahwa pasangan TeukSora itu akan terus syuting sampai Leeteuk meninggalkan acara untuk wajib militer .



Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo