Super Junior Siwon Tampil Di Majalah ’1st Look’

 


Super Junior Siwon menunjukkan  pada penggemar sisi yang lebih alami dan sungguh-sungguh dari dirinya dalam pictorial untuk majalah‘1st Look‘

Foto-foto dari pemotretan nya untuk edisi Agustus memperlihatkan gaya rambut alami dalam pakaian kasual, membuat para penggemar terkesan dengan pesona bersahajanya.


Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Siwon membuka tentang kepribadiannya, tujuan, serta hubungannya dengan anggota Super Junior. Ia berbagi, "Saya memiliki kepribadian yang berorientasi pada detail. Aku benci melakukan kesalahan. Itu sebabnya saya mencoba untuk tidak bertindak dengan cara yang orang lain mungkin tidak menghargai. "

Siwon juga mengatakan mengenai Super Junior: "Kami telah bersama sejak 2005. Ada banyak hal yang terjadi. Kami adalah tipe yang berkomunikasi satu sama lain setiap kali ada masalah yang mungkin terjadi. Sekarang kami tahu apa yang kami masing-masing suka dan tidak suka dengan sangat baik, kami telah menjadi akrab satu sama lain. Saya berharap bahwa kami akan terus tetap bersama, " menunjukkan kasih sayang mendalam terhadap sesama anggota.

Dia kemudian menambahkan, "Saya rasa saya memiliki image yang terlalu formal . Saya tidak ingin hanya dikenal sebagai aktor yang kompeten, tapi saya juga ingin memecahkan citra 'Choi Siwon yang dimiliki manusia. "

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/siwon1.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/siwon2.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120816_superjunior_siwon_1stlook_a.png
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120816_superjunior_siwon_1stlook_b.png



Source + Image(s): Maeil Kyungjae via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments