Skip to main content

Super thriller ‘Neighbors’ Menggulingkan ‘The Thieves’ Di Top Korean Box Office


 


Pada akhir pekan 24-26 Agustus,The Thieves  secara resmi menjadi film Korea ketiga yang paling banyak ditonton sebelumnya dengan total 12.095.090 penonton.

Tapi, sayangnya The Thieves gagal  mencatatkan dirinya sebagai
film # 1 selama lima minggu berturut-turut . Film ini ditempatkan di nomor 3 untuk seluruh akhir pekan dengan 513,819 penonton.

Mengambil posisi # adalah film baru thriller berjudul Neighbors, dibintangi oleh Kim Yun Jin ‘Lost‘ ) dan aktris remaja Kim Sae  Ron (The Man from Nowhere).

Kim Yun Jin memainkan Kyung Hee, seorang ibu yang sudah putus asa setelah putrinya diculik dan dibunuh. Dia kemudian mulai mencurigai tetangganya, seorang pria yang tinggal di sebelah rumahnya. Dengan bantuan tetangga yang lain nya, mereka mencoba untuk menghentikan orang itu untuk melakukan kejahatan lain.

Neighbors mengumpulkan 782.227 penonton selama akhir pekan dan film komedi Cha Tae Hyun  The Grand Heist mengambil tempat # 2 dengan 537.461 untuk penerimaan total lebih dari 4 juta masuk sejak tanggal debutnya. Sebuah Hasil yang besar untuk Cha Tae Hyun!


 



Source : KOFIC
Koreanvibe
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments