Suzy miss A Gugup Kalau Tampil di Acara Komedi


Meski sering muncul diberbagai acara televisi ternyata Suzy miss A masih sering merasa gugup ketika dia muncul di hadapan publik, terutama untuk acara show komedi.

Hal itu diungkapkannya ketika wawancara ekslusif dengan majalah s'tar1, Suzy juga memamerkan kebolehannya bergaya dengan berbagai pose untuk majalah mode tersebut.
Pada kesempatan itu, Suzy mengatakan "Bagiku, tampil di acara komedi adalah hal yang paling sulit. Aku masih tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tidak ada yang mudah di dunia, jadi aku sangat menghormati semua komedian dan entertainers"

Dia menambahkan, "Aku gugup kalau tampil di acara komedi. Aku tidak banyak bicara, lagipula aku tidak suka berbicara panjang lebar. Tetapi penonton tidak bisa menungguku untuk mengatakan sesuatu sedangkan aku sendiri tidak mau pura-pura jadi orang lain di Televisi"

"Aku banyak belajar dari para pemain lain di Invincible Youth 2, seperti kepada Kang Jiyoung KARA meskipun usia kita sama. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari setiap pertunjukan"
Pictorial dan wawancara Suzy Miss A ini ditampilkan di edisi September majalah, @s'tar1 pada 21 Agustus.

Simak video pemotretannya berikut!
 
credit :koreaindo

Comments