T-ara Eunjung Dan Jin Se Yeon mempunyai Keterikatan Nasib ?

 T-ara’s Eunjung and Jin Se Yeon’s Past Reveal a “Twisted Fate?”

Meskipun sudah lebih dari sebulan sejak isu T-ara mengenai intimidasi meledak, berita terbaru dari Jin Se Yeon menggantikan Eunjung di drama mendatang, “Five Fingers” telah ditambahkan ke kontroversi. Netizens telah menggali beberapa foto dan penelitian di masa lalu. Menurut apa yang mereka temukan, netizens menyatakan bahwa dua bintang ini memiliki keterikatan nasib .

Di berbagai situs komunitas online, posting dibuat berjudul, "Ham Eunjung dan Takdir Jin Se Yeon," mendapat banyak perhatian. Penulismemposting foto-foto dari film,  “White: Melody of Curse,” di mana  Eunjung dan Jin Se Yeon pernah bermain bersama.

Dalam film, Eunjung adalah karakter utama tetapi Jin Se Yeon, yang
pada saat itu pemula , meninggal di awal film. Pada ini, netizens berkomentar, "Setelah setahun, posisi mereka telah beralih."

 


Eunjung dkasting untuk peran karakter utama untuk "Five Fingers" dan telah rajin berlatih kalimatnya dan berlatih piano. Namun karena kontroversi bullying T-ara, sepertinya tim staf ingin ia keluar. Pihak Eunjung membalas dengan mengatakan bahwa itu penghentian sepihak yang  tidak adil tetapi tidak berhasil.

Sebaliknya, Jin Se Yeon telah dikasting untuk penggantian Eunjung itu. Meskipun ia masih bermain dalam drama yang sedang berlangsung,  “Bridal Mask,” dia telah menerima tawaran tersebut. Jin Se Yeon juga telah bermain dalam drama SBS masa lalu, "My Daughter The Flower."

Pada yang disebut "pertautan nasib ," komentar netizens, "Dunia berubah dan berubah," "penampilan Jin Se Yeon dalam film pendek tapi sekarang dia telah jelas bergerak naik dalam hidup," "Saya merasa kasihan pada Eunjung, "" saya suka Jin Se Yeon, "" Ini twist lengkap setelah satu tahun, "" saya senang untuk Jin Se Yeon di 'Five Fingers,' "" aku tidak tahu mereka berdua di film itu, "dan lebih.



 * lihat filmnya di sini


Source : Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments