T-ara Putuskan Membatalkan Semua Kegiatan Grup!

Kabar terakhir dari girlband T-ara yang saat ini diguncang masalah sangat besar, memutuskan tidak akan tampil di beberapa program musik Korea yang sebelumnya sudah dijadwalkan.
 
Manajemen T-ara memutuskan untuk mengakhiri kegiatan promosi album baru mereka "Day By Day" dari jadwal yang sudah direncanakan sampi minggu ke 2 bulan Agustus 2012. T-ara terakhir tampil di SBS Inkigayo pada tanggal 29 Juli.
 
Juru bicara Core Contents Media kepada Starnews mengatakan, "Kami berencana untuk melanjutkan promosi 'Day By Day' sampai 12 Agustus. Namun, telah diputuskan kami akan mengakhiri kegiatan karena masalah yang terlalu banyak. "
 
CCM juga belum bisa menentukan langkah apa yang akan diambil oleh T-ara setelah kontroversi yang terjadi, mereka mengatakan, "Setelah 12 Agustus tidak ada jadwal aktifitas lainnya. Saya tidak berpikir penghentian sementara ini adalah cara yang tepat untuk menggambarkan situasi karena sulit menentukan waktu yang tepat."
 
Setelah mengumumkan pemutusan kontrak member Hwayoung tanggal 30 Juli, badan, Core Contents Media jufa memutuskan T-ara tidak akan muncul di cara K Pop Yeosu Expo Super Concert SBS.
 
Perwakilan menyatakan "Sekitar 30, 40 menit yang lalu, kami memutuskan untuk tidak tampil di konser karena beberapa alasan. Kami sudah membahas hal ini dengan kru produksi acara"
 
Sebelumnya, T-ara akan tampil di acara tersebut bersama beberapa grup lain seperti Wonder Girls, f(x), Sistar, After School, Secret, A Pink, ZE:A, B.A.P, Dalshabet, Girl’s Day, dan Exo-K. Namun karena masalah semakin memburuk akibat keluarnya Hwayoung, mereka belum bisa tampil dihadapan publik. 
 
 
Photo: Starnews

Comments

  1. Gue berdoa yang terbaik buat T-ara. Semoga Queens lainnya bisa sabar dan masalah cepat kelar. Gue ga pernah berpikir buat mau membenci mereka. Bukti yang keluar juga belum sepenuhnya benar dan kita gabisa ambil satu kesimpulan tepat. Anti fans, gue mohon jangan menyusahkan masalah yang sudah susah.

    ReplyDelete
  2. jangan menutup mata dong.jelas2 semua bukti2 mereka ngebully itu nyata and gak di rekayasa.udh,dibubarin aja t-ara nya

    ReplyDelete
  3. Kalo bener fans t-ara gak sepantasnya menghujat dan menyalahkan. Kita fansny hrs mendukung mereka untuk menjadi org yg lebih baik lagi.. Lebih baik mereka saling intropeksi diri dan dpt bergabung bersama lagi.
    Manusia pst memiliki kesalahan begitu jg para idola. Trimakasih

    ReplyDelete
  4. kasian hwayoung eonni
    qw lbih ska si eonni out dr situ & msuk ke mngement laen,semoga tambah sukses
    dari dulu qw memang ga suka sama yg nama.a eunjung & jiyeon,dtmbah masalah in jadi sngat2 benci hehe
    #nobash

    ReplyDelete
  5. semua bukti yang dimuncuLkan, itu hasiL editan jgan percya cba Lihat diyutube diacara yg dimaksud, yg tampak saat ini smua itu hasiL editan, cbaLh brpikir positif, justru yg trLihat kebanyakn fans GB Lain yg menghakimi t-ara,bt para Queens dukung t-ara yach..... jgn smpai mreka dibubarkn smoga nasibnya kyak SUJU, bsa bngkit jdi Lebih bsar steLah keterpurukan,yakinLah tk ad yg brwarna sLain t-ara, smua GB k-pop emang bagus" tp t-ara punya gya sndiri

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo