TEEN TOP Berbicara mengenai karir mereka, operasi plastik, dan masa depan grup

20120817_teentop_7.jpg


Baru-baru ini TEEN TOP duduk untuk wawancara dengan Newsen dimana mereka mendiskusikan gaya mereka yang lebih dewasa, tujuan masa depan, kerja sama tim yang sempurna, dan meningkatkan keterlibatan mereka dengan musik mereka.


Setelah membuat comeback mereka dengan 'Be Ma Girl', kelompok ini telah mendapatkan lebih berani dengan setiap perilisan terbaru. Setelah sebelumnya meminta wanita yang lebih tua untuk menjaga hubungan rahasia mereka untuk lebih rendah, mereka kemudian keluar dengan track lain mengatakan mereka akan gila untuk seorang gadis yang spesial sampai akhirnya mereka melangkah untuk meminta dia untuk 'menjadi gadis mereka.

Chunji memulai, "'Be Ma Girl' adalah lagu anak laki-laki yang malu-malu mengakui perasaannya untuk orang yang dia sukai. Saya berharap musim panas ini, semua orang akan mendapatkan pacar. "

Pada topik penggunaan ponsel, TEEN TOP menjelaskan bahwa mereka meninggalkan ponsel mereka dengan perusahaan setiap pagi dan mengambil kembali setelah jadwal mereka untuk hari itu telah selesai. Meskipun mereka dijanjikan ponsel dengan kemenangan "Going Crazy", mereka tidak diberi akhir penuh dari kesepakatan.

"Kali ini, kami meminta untuk mendapatkan asrama kita diganti jika kita berhasil dalam misi TEEN TOP yang Meningkat 100%'. Meskipun kami tidak bisa mendapatkan ponsel kita kembali, mereka berjanji bahwa kami akan mendapatkan asrama baru sehingga kita sedang mencari tempat baru untuk pindah. "

Sejak debut mereka dua tahun lalu, anak-anak telah tumbuh lebih dewasa di depan mata fans mereka, terutama Changjo. Ketika ditanya bagaimana ia menjadi begitu tampan, ia menjawab, "Saya pikir itu karena saya kehilangan berat badan. Aku benar-benar ingin melupakan bagaimana dulu aku terlihat sebelumnya. "

Bercanda, wartawan bertanya, "Kamu tidak bisa melakukan suatu pekerjaan diwajahmu (operasi)?" Dan dia menjawab, "Kami berjanji satu sama lain jika ada dari kita mendapat operasi plastik, kami akan meninggalkan kelompok. Memperbaiki gigi oke, tapi hal seperti pengisi dan suntik tidak diijinkan. Kami tidak menentang operasi plastik, tapi itu hanya sebuah janji yang kami buat satu sama lain. "

Bukan hanya penampilan mereka yang berubah, tetapi juga secara tahap dan tingkat terampil dalam koreografi. Chunji menyatakan, "Saya pikir sekarang, kita tidak dapat mencapai tingkat sinkronisasi yang sama yang kami perlihatkan selama 'Clap'. Kami benar-benar mengejutkan diri sendiri ketika kita menonton 'Clap'. Kami mungkin mampu mencapai tingkat itu karena kami sangat muda saat itu. "

Baru-baru ini, mereka juga memiliki sebuah konser solo di Jepang juga memiliki satu di Korea. Dengan demikian, ketika ditanya apa tujuan mereka untuk tahun itu, Niel menjawab, "Kami ingin menggelar konser di Korea. Kita akan bekerja untuk mendapatkan lebih banyak penggemar dan mudah-mudahan membuat itu menjadi kenyataan. "

Mengingat beberapa kontroversi, topik kerja sama tim juga naik sebagai titik penting dari diskusi. Ketika ditanya apakah mereka semua memiliki hubungan yang baik, mereka berkata, "Sebenarnya, kita mungkin harus mencoba untuk menghabiskan lebih banyak waktu terpisah satu sama lain. Alasan bahwa kita memiliki kerjasama tim begitu hebat adalah karena kita terjebak bersama-sama sepanjang hari. Kita perlu meluangkan waktu jauh dari satu sama lain. Kita mungkin melihat anggota lebih dari saat kita telah melihat orang tua kita? Karena kita sudah bersama 24 jam selama tiga tahun terakhir, dari saat kita membuka mata kita bangun dan tidur, kami ingin mendapatkan sedikit lebih bersemangat ketika kita bertemu [lainnya dengan menghabiskan beberapa waktu terpisah]. "

Bagi penggemar menantikan album studio mendatang mereka secara penuh, L. Joe juga mengisyaratkan bahwa ia menciptakan tiga lagu sejauh ini, beberapa yang akan dimasukkan dalam album!
 
 
 
Credit:beritakorea

Comments