TEEN TOP menangis selama konser gerilya mereka di ‘TEEN TOP’s Rising 100%’


 

TEEN TOP meneteskan air mata saat rekaman episode terakhir dari pertunjukkan mereka  SBS MTV show, ‘TEEN TOP’s Rising 100%‘ saat mengadakan sebuah konser gerilya khusus untuk fans mereka.

Mereka diberi misi pada rekaman episode terakhir untuk mengunjungi taman hiburan di mana mereka semua memiliki kenangan yang indah sebelum kedatangan mengejutkan MC Kim Tae Hyun. MC memberikan mereka  misi tingkat tinggi yang meminta mereka untuk melakukan sebuah konser gerilya lengkap dengan mendirikan panggung mereka sendiri.

Meskipun singkat, anggota segera mulai berjalan di sekitar taman hiburan untuk mengumpulkan seluruh fans dan memasang panggung dalam waktu yang ditentukan, sehingga menjadi satu hari yang sulit.

Memamerkan keterampilan langsung mereka dan disinkronkan dengan koreografi, TEEN TOP and 100% menunggu keputusan terakhir dari penonton, sebelumnya surat pribadi dari ibu mereka terungkap. Tidak dapat menahan emosi mereka, para anggota semua mengeluarkan air mata saat membaca dari surat ibu CAP dan Rokhyun. C.A.P. dikatakan telah menangis begitu keras sehingga sulit untuk  kembali ke dalam permainan untuk melanjutkan syuting.

Episode penuh akan mengudara pada tanggal 18 Agustus.


Source & Image: Seoul News via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments