Time Slip Dr. Jin Berakhir Menyedihkan ...


Di episode "Dr JIN" tanggal 12 Kim Kyeong-Tak (Kim Jae-joong) mencoba membunuh Ha-eung (Lee Beom-soo) untuk membalas kematian ayahnya.

Ha-eung memimpin bala bantuan untuk Kanghwado seperti yang terlihat berada dalam bahaya dari Perancis. Yeong-Hwi (Jin I-han) mendukung dia berkata, "Hal ini akan menyebabkan sentimen publik  bersama-sama untuk keluarga kerajaan. Ini adalah keputusan yang bijaksana". Kemudian mereka mulai mengumpulkan orang.


Yeong-Hwi pergi mencari Kyeong-Tak dan mencoba memintanya untuk bergabung mengatakan kepadanya, "Kami perlu bakat Anda" dan

Kyeong-Tak marah, "Apakah kamu mengharapkan aku untuk bertindak setia kepada Anda setelah membuat ayah saya seperti itu? Heung Seong-gun membujuk saya dan keluarga saya sampai akhir". Ayah Kyeong-Tak ,Ahn Dong-Kim Byeong-hee (Kim Eung-soo) memilih bunuh diri setelah konflik intens dengan Ha-eung.

Yeong-Hwi terus membujuk Kyeong-Tak dan pada akhirnya ia berkata, "Kau benar, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan".

Rencana Kyeong-Tak membunuh gagal berkat (Song Seung-heon) pengalihan Jin hyeok . Melihat adegan itu, Jin hyeok mengatakan kepadanya ini tidak akan mengubah apa pun. Ha-eung bahkan berkata, "Aku tahu kau akan melakukan ini dari awal".
 
Dan bagaimanakah akhir drama Dr Jin? Mungkin gambar episode akhir dibawah ini bisa menggambarkannya...

Kyung Tak yang malang.....



Source : star.moneytoday.co.kr... ( English )
Trans Ind :IniSajaMo




Comments