‘To the Beautiful You’ Merilis Gambar Baru Sulli Bertemu Ki Tae Young

 


f (x Sulli dan Ki Tae Young mengadakan pertemuan pertama dramatis dalam kantor perawat seperti yang diungkapkan oleh gambar terbaru dari drama mendatang SBSTo the Beautiful You‘.

Syuting pada tanggal 21 Juli di set di Gwangju, adegan menggambarkan Sulli mengunjungi kantor perawat setelah pingsan.Terlihat benar-benar  lelah sehingga mudah bagi siapa saja untuk melihat bahwa kehidupannya sebagai gadis yang menyamar di sebuah sekolah tinggi yang semua muridnya anak laki-laki tidak semudah kedengarannya. anggota Staf medis sekolah, Ki Tae Young, juga terlihat benar-benar mengecek Sulli, mungkin curiga dan penangkapan pada rahasianya. Sulli merespon dengan tatapan kaku, tampak menahan napas.

Ini sebenarnya pertama kalinya keduanya akting bersama-sama di set setelah sesi naskah bacaan mereka. Staf mengakui bahwa
sebuah  kecanggungan menggantung di udara karena mereka berdua menghindari  kata-kata mereka, tapi begitu mereka terbiasa satu sama lain sepanjang syuting, mereka menunjukkan kerja tim yang luar biasa dan menyelesaikan dengan kesempurnaan.

Sulli sebenarnya membuat terpesona semua orang dengan kelucuannya ketika dia benar-benar tertidur saat berpura-pura tertidur di tempat tidur kantor karena jadwal pembunuhnya. Setelah menyadari kesalahannya, ia segera bangun dan meminta maaf  karena  jatuh tertidur. Sulli lalu tetap terjaga dan waspada untuk sisa gambar, serta menyelesaikan syuting tanpa NG
lagi.

Drama ini mulai ditayangkan pada 15 Agustus!


Source + Photos: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments