Top 10 Kebiasaan Tidur K-Pop Idol






10. Lee Joon of Mblaq.
Para anggota member mengungkapkan bahwa Joon bisa tertidur di mana pun dia berada – bahkan di tempat yang tidak biasa bagi kalian, termasuk lantai, panggung, lemari, dan yang paling lucy adalah, di bathtub! Bayangkan saja terhuyung-huyung ke kamar mandi untuk buang air kecil pagi hari sudah menemukan Joon tertidur di bak mandi kamu.

9. Kangin of Super Junior.
Kebiasaan tidur Kangin adalah salah satu kebiasaan tidur yang menakutkan. Sudah terungkap bahwa selama tidur, dia cenderung untuk bertindak kasar/buruk. dia suka berteriak “Apakah kamu ingin mati!?”, “Kau! Berhenti di sana “,! Dan masih banyak lagi. Aku ingin tahu apakah dia seharusnya menjadi orang jahat, atau orang baik dalam mimpinya. HAHAHA *LOL

8. Max Changmin of TVXQ.
Changmin sebenarnya tidak pernah memiliki kebiasaan tidur yang aneh sebelumnya, tapi karena stres dari kelompok (saat grup mereka masih ber-5) jadwal di Jepang. Rupanya, Kita bisa ngobrol dengan-nya ketika dia sudah tidur. Para anggota mengungkapkan percakapannya dulu dengan Chamin, member bertanya Changmin apa yang dia ingin makan ( dia menjawab dengan ramen), kemudian bertanya lagi, orang makan menggunakan apa? (batang kayu) Juga telah terungkap kalao Changmin suka menendang-nendang ketika tidur.

7.  U-know Yunho of TVXQ
Balas dendam! Melihat Yunho adalah satu  mengungkapkan kebiasaan aneh Changmin, jadinya Adil kalau kebiasaan tidurnya terungkap juga! Kebiasaan tidur yang aneh dari itu Yunho adalah ia tidur dengan mata dan mulut terbuka lebar! Dia pernah bilang ke dirinya sendiri “ayo main” tapi seketika dia langsung tertidur.

6. Yang Yoseob and Yong Junhyung of B2ST

Dua2nya bukan hanya mitra yang baik di atas panggung, tapi juga ketika tidur
. Junhyung suka nge-rap pas tidur, sementara yoseob nge-beat boxes pas tidur. Kalau digabungin sama2, para member berkata ini bisa di jadikan hits dalam album B2ST. hahaha…

5. Lee Taemin of SHINee, and Shin Dong-hee of Super Junior.

Sekarang dua2nya bukan dari grup yang sama (walaupun dalam manajemen yg sama). Tapi kedanya sama2 melepas pakaian saat mereka tidur. Bayangkan JongHyun & Key pernah berjalan ke ruang tidur taemin untuk membangunkannya, yang mengejutkan mereka melihat taemin telanjang, dan “bottom”-nya kelihatan.

4. Victoria Song of F(X)
Sulli pernah mengungkapkan bahwa ketika ia ingin berangkat sekolah, ia menghampiri victoria dan terkejut. Dia tidur dengan kepala di atas dan kakinya di atas tempat tidur dengan mata terbuka. Ketika sulli bertanya apakah ia sedang tidur, Victoria tidak memberikan isyarat apapun & malah melanjutkan tidurnya.

3.Kang Jiyoung of Kara.
Kebiasaan tidur Jiyoung membuat member lain suka mengunci pintu kamarnya saat ia tidur. kenapa? karena jiyoung suka berjalan ketika tidur. Bahkan itu bukan kebiasaannya yang paling buruk. Jiyoung tiba2 sering di temukan tertidur di tempat tidur member lain. Dan itu cukup sering ia lakukan.

2. Bae Suzy of Miss A.
Kalo kita pikir Suzy itu feminim, jadi pasti dia nggak punya kebiasaan tidur yang buruk. ternyata, dia suka nangis, berteriak, tertawa, atau pun makan ketika tidur. dan tyang aneh adalah setelahnya ia justru melakukan hal2 yang ada di mimpinya di dunia nyata. (mudah2an yang aneh di dunia mimpinya ga dia lakuin di dunia nyata >.<)

1st. Kim Taeyeon of SNSD.
Taeyeon pantas di tempatkan di posisi pertama, Karena member snsd yang lai mengungkapkan banyak kebiasaan tidur taeyeon. Mulai dari tidur sambil berbicara, tidur berjalan, tidur dengan mata terbuka, dan akhirnya yang paling favorit adalah posisi yoga Taeyeon psaat tidur (seperti yang dia lakukan pada gambar di atas.)

Honorable Mention – Choi Minho Of SHINee.
Meskipun bukan kebiasaan tidur yang buruk, tapi ini adalah sesuatu yang unik. Klaau orang biasa bisa tidur maksimal 10-12 jam. MinHo pernah tidur sampai 48 jam (2 Hari) Wowwww !!!

 

  


Source : Ningin Blog



Comments