Tur Konser 2NE1′s ‘New Evolution’ Di New Jersey Dihadiri 7,000 Fans

 


2NE1 telah berhasil membawa lebih dari 7.000 fans di bagian pertama tur global mereka di Amerika!

Pada tanggal 17 Agustus, gadis-gadis ini mengadakan tur ‘New Evolution‘mereka di Pusat Prudential di Newark, New Jersey, tempat konser yang sebelumnya menampilkan Lady Gaga, Bon Jovi, Eagles, dan Sting. Konser sayangnya dimulai dengan kesalahan dalam sistem, tetapi penggemar melupakan semua nya begituvideo pembukaan dimulai di layar.


2NE1 menggebrak konser mereka dengan “I Am the Best“,, sebuah kinerja yang membuat semua orang bangkit dari kursi mereka dan menari bersama. Gadis-gadis berhasil mengubah gedung konser kemenjadi sebuah klub karena mereka tampil dengan kinerja “Fire“, “Clap Your Hands“, “I Don’t Care“,dan “Don’t Stop the Music“.

CL, yang berubah menjadi seorang DJ, memperkenalkan berbagai nomor pop , sementara Bom melakukan solo “You and I“. Minzy memamerkan sejumlah tarian kuat yang membuat penonton menjatuhkan rahang mereka kagum selain Dara, yang melompat ke arah penonton selama pertunjukan solo dari "Kiss".

Setelah tahap solo adalah kinerja "It Hurts",“I Love You“, dan "Lonely". Konser dua jam lamanya ini menampilkan total 23 pertunjukan live yang dilaksanakan dengan sukses.

2NE1 akan melanjutkan ke Los Angeles pada tanggal 24 dan Jepang pada tanggal 31.



Source + Photos: Mydaily via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments