TVXQ dan Kim Hyun Joong Menangi Golden Disc Jepang

 


Kabar bagus untuk fans TVXQ dan Kim Hyun Joong. Mereka baru saja memenangi Golden Disc dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ). TVXQ menyabet penghargaan itu karena single baru "Android" yang dirilis 11 Juli lalu laris manis, ditambah penjualan DVD tur konser "Tone" mereka.

Penghargaan Golden Disc diberikan kepada penyanyi yang penjualan albumnya berhasil melebihi 100 ribu copy. Selain TVXQ, prestasi serupa juga diperoleh Kim Hyun Joong dengan single terbarunya, "Heat", yang dirilis 4 Juli.

TVXQ membuktikan popularitas mereka dengan beberapa kali mencetak rekor baru di chart Oricon. "Android" adalah single ke-11 mereka yang berhasil menjawarai chart mingguan Oricon.

TVXQ telah mencetak rekor artis luar negeri pertama yang menjawarai chart serupa hingga sepuluh kali dengan single "Still" yang dirilis Maret lalu. TVXQ baru menyelesaikan tur konser di Jepang mereka pada awal tahun ini, menarik perhatian lebih dari 550 ribu fans. Mereka juga menggelar jumpa fans yang dihadiri lebih dari 100 ribu fans di sana.



IniSajaMo via wowkeren

Comments