(Update) JYJ Yoochun Menghapus Akun Twitternya

 

Pada tanggal 20 Juli JYJ Park YooChun bertanya pada  para pengikutnya bagaimana jika ia harus menghapus akun Twitter-nya. Jaejoong sesama anggota tidak setuju dan menanggapi untuk mempertahankan akun-nya. Namun, tampaknya YooChun akhirnya memutuskan menghapus dan akun-nya, dan @ 6002theMicky tidak ada lagi.

Pada tanggal 1 Agustus, ia memposting satu tweet terakhir kepada para pengikutnya:

     Saya selalu bersyukur bahwa Anda selalu menyemangati saya dan menunjukkan kepada saya cinta dan dukungan. Saya ingin menyambut kalian di masa depan dengan musik besar, akting, dan promosi ... ^ ^ Sekali lagi, saya dengan tulus berterima kasih dan aku mencintaimu! <3 span="span"> ^ ^

 

Jika Anda dapat ingat, Super Junior Kim Heechul menghapus akun Twitter-nya setelah sebelumnya mendapat  pengalaman negatif dengan beberapa fans sasaeng.

UPDATE: Sepertinya YooChun telah membuka kembali akun-nya.



Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo