Usai Syuting, Kibum Super Junior Merasa Terjebak dengan Karakternya

 


Kim Kibum Super Junior berhasil menampilkan akting yang cukup memukau di serialnya, "I Love Italy". Bahkan, saking mendalaminya Kibum mengaku sulit melepaskan karakter yang ia perankan di serial ini.

"Setelah selesai syuting, aku butuh waktu 4 hari untuk beristirahat," ujar Kibum. "Aku punya keterikatan khusus dengan karakter Eundong, jadi efeknya setelah syuting sangat besar. Aku berusaha keras untuk bisa kembali ke kehidupan nyataku."

Kibum mengaku bahwa ia memang bekerja keras untuk karakternya di serial tersebut. Ia bahkan merasa tertekan saat pertama kali memerankan karakter itu. Ia takut tak bisa menampilkan yang terbaik untuk pemirsa.

"Saat syuting dimulai, aku takut tak bisa berakting dengan baik. Aku merasa sangat tertekan berperan sebagai bintang utama,
" tambahnya. "Tapi aku percaya dengan Park Ye Jin, jadi aku tak terlalu stres. Aku sangat bergantung padanya."


Saat ini, serial romantis tersebut telah usai ditayangkan di stasiun tvN. Kibum pun berharap bisa mendapatkan peran yang berbeda di serial selanjutnya.

"Ada banyak sekali karakter yang ingin kucoba," pungkasnya. "Aku ingin menunjukkan akting yang benar-benar berbeda di proyek selanjutnya. Kurasa memerankan karakter yang benar-benar berbeda dari kepribadianmu sangatlah menyenangkan." 

Credit :wowkeren

Comments