Wawancara Jang Dong Gun mengenai drama terakhirnya, keluarga dan pertemanannya dengan Hyun Bin

c.jpg


Aktor Jang Dong Gun menunjukkan kasih nya kepada anaknya.


Jang Dong Gun pada tanggal 17,dalam sebuah wawancara, berbicara tentang bagaimana perasaannya setelah ' A Gentleman Dignity' berakhir dan juga tentang kembalinya ia ke drama setelah 12 tahun hiatus. Dia berbicara tentang apa yang orang-orang dekatnya katakan tentang drama dan berbicara tentang cintanya pada keluarganya.

Dia menyatakan, "Saya pikir kesempatan untuk menjadi diriku sendiri adalah dengan keluarga saya. Anak saya tumbuh dengan baik,. Dan ia mulai berbicara. Saya pikir ini luar biasa, karena itu bukan hanya satu sisi tetapi interaksi yang saling menguntungkan."

Dia menambahkan, "Anak saya mengetahui saya ketika saya muncul di TV. Anak saya mungkin berpikir semua orang muncul di TV karena, ayah dan ibunya muncul,." Dan membuat orang tertawa.

Dia kemudian menambahkan, "Ada banyak kesulitan dengan menyesuaikan untuk menjadi kepala keluarga, tapi saya pikir itu proses di mana seorang pria bisa menjadi lengkap, dengan cara menangani dirinya sendiri dan bertanggung jawab. Ketika saya melihat anak saya tumbuh, saya sering menyadari itu, " dan menunjukkan sisi kebapakan nya.

6382-jang-dong-gun-a-gentlemans-dignity.jpg


Dia berbicara tentang akting komikal dalam 'A Gentleman's Dignity', dan berkata, "Gambar lucu yang ditunjukkan dalam drama sering muncul ketika saya bermain dengan anak saya. Saya tidak pernah membuat wajah-wajah seperti itu dalam 40 tahun hidup saya , tapi tampaknya alami ketika saya bermain dengan anak saya. "

Sementara itu, Jang Dong Gun yang memainkan, Kim Do Jin, karakter yang memiliki lidah tajam, dan menjadi orang romantis yang hanya melihat Seo Yi Soo (Kim Ha Neul).

Jang Dong Gun menyatakan bahwa ia belajar banyak tentang wanita melalui SBS drama ini. "

Jang Dong Gun menyatakan, "Melalui drama, aku belajar banyak tentang bagaimana cara wanita berpikir, 'Jadi, ah ini apa yang wanita suka.'. Saya tidak tahu bahwa wanita suka dipeluk dari belakang, " dan membuat orang tertawa.

Jang Dong Gun terlihat memeluk wanita yang dicintainya dalam drama, Kim Ha Neul, dari belakang. Pada program hiburan yang disebut 'Healing Camp,' istrinya Go So Young berkata, "Sebuah pelukan dari belakang ia bahkan tidak pernah lakukan untuk saya," dan menunjukkan bahwa dia cemburu.

Dalam drama ini, ada adegan lain seperti adegan berpelukan dan ciuman,dimana istrinya Go So Young merasa tidak nyaman untuk menontonnya. Tentang ini, Jang Dong Gun berkata, "Aku belum pernah menontonnya dengan Go So Young. Ini mungkin akan sulit untuk menonton drama bersama-sama,"  dan membuat orang tertawa.

Dia menambahkan, "Mungkin ada banyak adegan yang istri saya, Go So Young merasa tidak nyaman untuk menonton ... tapi karena itu hanya sebuah drama, dia berkata 'kamu bekerja keras.'"

Jang Dong Gun kemudian menyatakan bahwa Do Jin, yang memiliki cinta yang bertepuk sebelah untuk Kim Ha Neul adalah menawan. Jang Dong Gun berkata, "Aku selalu berpikir bahwa orang yang memiliki cinta yang bertepuk sebelah adalah yang lemah, tetapi melalui drama ini, saya belajar bahwa cinta yang bertepuk sebelah lebih berani, jadi aku menyukainya."

Jang Dong Gun baru-baru ini mengungkapkan selama wawancara, "Ketika saya sedang syuting untuk 'A Gentleman's Dignity,' Hyun Bin memiliki masa istirahat dari militer," dan ia mengambil keberuntungannya.

Dia menambahkan, "Kami makan bersama-sama sekali, Hyun Bin mengatakan bahwa di kelas tentara, ia mengambil alih channel. Ia mengatakan, bekerja keras pada syuting 'A Gentleman's Dignity', dan tertawa.

Dia kemudian berkata, "Sebelumnya, ketika saya menerima script, saya mengatakan pada Hyun Bin tentang kesulitan saya, saya tidak terbiasa untuk itu (akting lucu Kim Do Jin).. Lalu Hyun Bin mengatakan kepada saya bahwa jika saya tetap melakukannya, saya akan memiliki energi kemudian dan melakukannya, saya pikir apa yang dia katakan benar-benar benar.. "

Jang Dong Gun dan Hyun Bin ada di perusahaan yang sama dan dikenal menjadi teman baik. Hyun Bin juga bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook dari 'A Gentleman's Digity' ketika ia berada di 'Secret Garden'.

Jang Dong Gun membuat comeback yang sukses untuk sebuah drama setelah 12 tahun.
 
 
Inisajamo via beritakorea

Comments