Wawancara T-ara’ Soyeon Tentang Drama Barunya + Insiden Hwayoung



Kelompok Gadis  T-ara baru-baru ini masuk ke suasana panas menyusul skandal dugaan 'intimidasi', di mana bukti-bukti disajikan dari kedua sisi, dan kepergian Hwayoung.

Selama syuting drama-nya, ‘Haeundae Lovers’,, Chosun Ilbo bertemu dengan Soyeon untuk berbicara tentang isu-isu terkini dalam hidupnya. Mereka bertemu di kantor agen yang berlokasi di Seoul. Saat ini ia sibuk syuting dalam peran barunya sebagai 'Gwan Soon', dia sekarang takut keluar di depan umum. "Ketika tiba waktu untuk makan saat syuting, aku takut cara orang melihat saya, jadi saya tidak bisa pergi ke restoran."

 
T: Anda sedang syuting drama Anda di tengah kontroversi besar.


J: Jika saya tidak mengambil bagian dalam Haeundae Lovers’ itu akan jauh lebih sulit. Para sutradara (Song Hyun Wook, Park Jin Wook) selalu mendorong saya, dan itu melegakan. 'Ayah saya dalam drama, Lee Jae Yong sunbaenim, serta yang lain juga mengatakan kepada saya untuk menjadi kuat.

 
T: Peran Anda memerlukan aksen Busan yang kuat, pasti sangat menantang.

 
J: Ini seperti bahasa asing. Saya suka aksen Busan jadi aku mencoba menyalinnya, tetapi itu jelas berbeda untuk melakukannya sebagai aktris.

 
T: Apakah Anda pernah melihat diri Anda pada akting layar?

 
J: (menggelengkan kepala) Saya bekerja sangat keras pada akting, namun situasi menjadi seperti ini sehingga aku takut menyalakan televisi atau membuka Internet. Saya harus menonton akting saya dan mencoba untuk tampil lebih baik, tapi aku tidak bisa mengatasinya .


 T: Mari kita langsung ke titik. Apakah ada 'pengganggu'?

J: Saya juga melihat 'bukti' netizens yang diupload online. Aku berpikir bahwa jika yang mereka lihat, 
sudut pandang  'intimidasi'  bisa saja masuk akal. Memang benar bahwa ada perasaan negatif terhadap Hwayoung selama konser Tokyo kami. Ketika Hwayoung mengaku dia tidak bisa tampil karena kakinya, dan ketika dia di salon kecantikan seorang diri ketika kita sedang berlatih, ada perkelahian antara anggota. Setelah pertunjukan, kita mengatakan kepada Presiden untuk menangani hal ini untuk kita. Mulai dari saat itu, banyak hal terjadi dan kita tidak tahu bahwa hal itu akan menyebabkan kepergian Hwayoung .
 
T: Apakah Anda mengatakan bahwa para anggota tidak ingin Hwayoung meninggalkan kelompok?


J: Tidak sama sekali. Kita semua belajar tentang ini melalui artikel. Kami marah pada perusahaan kami. Yang kami katakan adalah ada titik konflik, jadi kami meminta mereka untuk menemukan solusi. Jika Hwayoung pergi seperti ini, salahkan kita semua. Namun Presiden kami mengatakan kepada kami, "mari kita melakukannya seperti ini demi Hwayoung itu". Kami merasa sangat terluka.

 
T: Para anggota lain tidak pernah meninggalkan Hwayoung? Apakah benar bahwa ada perpecahan dalam hubungan Anda?


J: Ada 7-8 gadis remaja dalam usia ' remaja dan dua puluhan
mereka, semua tinggal bersama-sama. Semua orang ingin menjadi terkenal dan menjadi diakui, sehingga tidak mungkin untuk tidak memiliki konflik sama sekali. Setiap hari, para anggota bertengkar dan meminta maaf, tinggal bersama dan terpisah. Itu adalah situasi yang sama dengan Hwayoung. Jika Anda bertanya jika kita memiliki hubungan yang buruk karena itu, maka semua orang di kelompok kami memiliki hubungan yang buruk.
 
T: Ini adalah wawancara pertama Anda setelah skandal itu.


J: Saya sangat takut dan takut. Tapi anggota lain akan segera masuk ke syuting sinetron juga dan pasti akan menerima  pertanyaan dari media. Saya pikir karena itu pasti terjadi suatu hari nanti, bisa saja saya  yang pertama menerima pertanyaan.



 


Source: Chosun 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments