Yoo Seung Ho mengungkapkan pemikirannya tentang menjadi seorang aktor muda yang berpengalaman...

 


Aktor Yoo Seung Ho jujur ​​mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana dia ingin orang melihat dia.

Pada tanggal 10 Agustus, Yoo Seung Ho menghadiri konferensi pers yang diadakan untuk 'Arang dan Hakim' Arang and the Magistrate‘
drama baru MBC dan mengungkapkan, "Saya ingin menjadi aktor yang paling menakjubkan yang berakting lebih baik dari orang lain."

Ia melanjutkan, "Saya tidak ingin diabaikan dan diremehkan karena usia muda saya, jadi saya ingin berhasil ke titik di mana orang akan terlalu takut untuk melihat saya dengan benar. Mungkin terdengar egois, tapi saya ingin menjadi sukses ke titik di mana orang bahkan tidak bisa melihat ke arah saya. "

Lebih lanjut ia melanjutkan, "Saya telah bekerja sejak saya masih muda jadi saya pikir saya lebih dewasa daripada anak lain seusia saya, tetapi orang dewasa hanya melihat saya sebagai anak dua puluh tahun . Aku tidak meminta untuk benar-benar diperlakukan seperti orang dewasa. Saya masih muda, tetapi sebagai orang dengan karir aktingnya, akan lebih baik jika aku bisa mendapatkan rasa hormat. "

Mendengar ini, aktor Park Jun Kyu mengatakan, "Jika Anda menganggap semua produksi-produksi yang sudahia jalani, dia seorang aktor
kelas pertengahan. Dia seseorang yang harus dihormati. "
Sementara itu, Arang and the Magistrate’  adalah sebuah
drama roman fantasi  yang berlangsung di era Joseon, dan akan tayang episode pertama pada tanggal 15 Agustus.


Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments