Yoon Se Ah bertekad untuk menangkap dua burung dengan satu batu

 


Aktris Yoon Se Ah mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan para pemain 'We Got Married'.

Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 18, ia memperkenalkan dirinya sebagai "Yoon Se Ah yang akan menikah hari ini".


Dia menyatakan bahwa dia belum menikah "karena sulit baginya untuk memiliki cinta dan bisa bekerja pada saat yang sama."

Dia melanjutkan, "Karakter yang saya mainkan dalam drama sangat mewah dan tajam. Tapi dalam kehidupan nyata, saya tidak seperti itu, dan hal ini menciptakan kesenjangan besar antara yang saya yang sebenarnya dan yang di TV. Itu membuat saya bersembunyi dari publik karena orang akan  terkejut. "

Dia menambahkan, "Saya sangat ingin menikah  sampai bulan lalu, tapi saya baru saja berpikir bahwa mungkin aku harus mengosongkan pikiran dan hidup sendirian. Tapi manajer saya menjebakku pada kencan buta, dan itu adalah 'We Got Married' ".

Yoon Se Ah mengungkapkan tekadnya untuk pertunjukan dan menyimpulkan bahwa ia akan memiliki cinta baik dan bekerja saat ini.




Picture + Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments