ZE:A Kwanghee Merayakan Ulang Tahun ke 25

 


Pada tanggal 25 Agustus, ZE: A Kwanghee merayakan ulang tahun ke-25 (usia Korea) dengan banyak hadiah dikirim oleh penggemar serta ucapan ulang tahun yang dikirim kepadanya oleh anggotanya.

Para anggota ZE: A menulis ke Twitter untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Kwanghee sambil mengekspresikan cinta mereka untuknya. Namun, ternyata Kwanghee yang  meminta mereka menulis tweet- tweets ini  untuk menyenangkan penggemar.

Minwoo menulis, "Kwanghee hyung, happy birthday!!" Bersama dengan foto dirinya dan Kwanghee, sedangkan pemimpin Junyoung meninggalkan pesan yang berbunyi, "Kwanghee, happy birthday dan aku mencintaimu. Saya akan lihat nanti di Jepang. "

Taeheon juga bergabung, menulis, "Untuk Kwanghee hyung, yang saya cintai, happy birthday!!", Bersama dengan foto lain dari Kwanghee.Melalui pos Siwan penggemar segera  merasa bahwa para anggota telah diminta untuk menulis di Twitter mereka. Dia menulis, "Kwanghee, Happy Birthday. Aku memposting, senang sekarang? "

Akun me2day resmi
ZE:A membawa hiburan lebih karena mereka mengisyaratkan permintaan Kwanghee dengan pos, "Kwanghee merayakan ulang tahun ini di Jepang dengan anggota dikabarkan bahwa dia menerima cukup banyak jumlah ucapan ulang tahun (?) ...  pangeran Kwanghee tersenyum di wajahnya saat ia membuka hadiah yang ia terima sebelum ulang tahunnya! Untuk ZE: A dan Kwanghee, yang bekerja keras dengan peluncuran 'Phoenix', fighting " dan juga berbagi beberapa foto dari anggota tersebut!.

Kwanghee juga  berterima kasih kepada para penggemarnya untuk hadiah ulang tahun dan ucapan melalui video, jadi check it out di bawah ini!


 



Source + Photo: Hankooki via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments