Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Aktor Korea So Ji-sub Berpikir Untuk Berhenti Bermain Film


 

Aktor ternama Korea So Ji-sub mengungkapkan kesulitannya dalam mempertahankan karirnya sebagai aktor, bahkan mempertimbangkan untuk berhenti dari pekerjaannya, sama seperti karakter yang ia perankan dalam film aksi terbarunya berjudul “A Company Man.”

Dalam sebuah jumpa pers yang digelar di bioskop Megabox di Dongdaemun pada tanggal 12 September lalu, ia mengungkapkan pandangannya tentang pekerjaannya sebagai seorang aktor. “Saya selalu berpikir untuk berhenti menjadi aktor setiap waktu karena hal ini sangat menyiksa saya baik sebelum maupun setelah proses pembuatan film” ungkap aktor yang dikenal sangat peduli dengan mode ini. “Sebagai seorang aktor, banyak sekali hal yang harus diketahui dan dilakukan. Tetapi semua itu menyedot waktu di kehidupan saya. Selama ini saya tetap berakting karena saya mencintai dunia akting, tetapi terkadang saya ingin melarikan diri dari pekerjaan tersebut.” ujarnya.

Meskipun demikian, aktor yang juga berperan dalam film “Phantom” ini tidak ragu – ragu dalam menjelaskan karakter terbarunya pada film yang akan segera dirilis.

“Saya hanya butuh waktu 5 jam saja setelah memulai membaca naskah untuk memutuskan bahwa saya akan mengambil peran tersebut. Dan itu adalah waktu terpendek untuk mengambil suatu keputusan dalam sejarah karir berakting saya. Saya menyukai peran baru yang tidak biasa ini karena tidak menonjolkan karakter pembunuh yang kejam ataupun dingin sekalipun. Karakter dalam cerita ini hanyalah digambarkan sebagai seorang pengusaha biasa dan hal itulah yang saya sukai” jelasnya dengan penuh percaya diri.

Dalam film bergenre aksi ini, Ji-sub memerankan seorang pria bernama Ji Hyung-do yang telah menghabiskan 10 tahun bekerja pada sebuah grup pembunuh bayaran yang berkedok sebagai para pegawai di sebuah perusahaan penghasil metal. Ji Hyung-do kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah mendapatkan pengaruh dari rekan kerjanya La-hoon yang diperankan oleh personil ZE:A, Kim Dong-jun, dengan tujuan untuk menjalankan kehidupan normal bersama keluarganya, tetapi perusahaannya tidak mengizinkannya untuk berhenti.

Aktor lainnya yang berperan dalam film ini antara lain Kwak Do-won, Lee Gyeong-yeong, dan aktris cantik Lee Mi-yeon. Film ini akan diputar perdana di bioskop lokal pada tanggal 18 Oktober.


Source :Kbsworl/IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...