Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




IU Dan Yoo Seung Ho Merasa Gugup Saat Bersama-sama

 


Baru-baru ini, IU dan Yoo Seung Ho, teman sesama selebriti pada usia 20 yang sama , telah menunjukkan minat satu sama lain.

Dalam episodeMBC’s Section TV Celebrity News yang disiarkan pada tanggal 1 September, dua bintang ini terlihat di sebuah wawancara dimana mereka menyanyikan sebuah lagu duet "Believe in Love" bersama-sama.


Sepanjang wawancara, pasangan ini bekerja secara harmonis dan chemistry halus berkembang di antara mereka, menarik perhatian orang. Tentang menjadi mitra bernyanyi IU, Yoo mengatakan, "Saya merasa gugup setiap kali aku melihatnya." 
 IU setuju, "Kami berdua menjadi gugup setiap kali kita melihat satu sama lain," dan menerima tatapan mencurigakan dari staf.

Karena mereka adalah teman-teman dari usia yang sama, mereka tampaknya sering beradu pendapat  tetapi melihat mereka satu sama lain, membuat pemirsa tersenyum.

Sementara itu, IU mengatakan bahwa hal terbesar yang ia lepaskan saat  usia 20 adalah pesta saat menyelesaikan tur konser nasionalnya. Dia membuat tertawa ketika dia mengatakan, "Saya memang minum banyak, tapi aku tidak tahu apakah aku mabuk atau tidak."






Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...