Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Kumpulan Gambar SHINee Minho Di ‘To the Beautiful You’ Menarik Perhatian

 


Sebuah kumpulan gambar SHINee Minho di SBS ‘To the Beautiful You‘ telah mengumpulkan perhatian untuk penampilan Minho yang gagah.

Kumpulan gambar berasal dari
20 screen shot berbagai ekspresi Minho dan kegiatan di seluruh drama yang telah membuat kagum penggemar akan visual tampannya yang tertangkap.

Minho memainkan Kang Tae Joon yang merupakan atlet dengan kepribadian kasar dan menemukan dirinya terlibat asmara  dengan Koo Jae Hee dimainkan oleh f (x) 's Sulli.

Seorang produser untuk ‘To the Beautiful You’ mengungkapkan, "Minho telah sangat membenamkan dirinya dalam memainkan peran Kang Tae Joon dan rajin berakting dengan hasrat yang belum pernah saya lihat dari orang lain. Seiring kisah cinta antara f (x) Sulli yang berkembang dan karakternya yang mulai berubah, pemirsa akan dapat mengungkap pesona tak berujung dari Minho. "

Apa gambar favorit Anda dalam kumpulan gambar ini ?

 



Source + image(s): Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...