Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Lee Hyun Woo mengadakan acara Photo Day dan tanda tangan untuk penggemarnya

Lee Hyun Woo membuktikan bahwa ia manis seperti karakternya Eun Gyul di 'SBS To The Beautiful You ketika ia mengadakan acara khusus untuk penggemar Photo Day.

39777617.jpg


Photo Day dirayakan pada tanggal 14 September, mengambil gambar dengan orang yang Anda cintai.

Setelah acara khusus ini, Lee Hyun Woo mengadakan acara khusus meminta penggemar untuk mengirim foto diri dengan orang yang mereka cintai.

Dari sekelompok besar, ia memilih sepuluh penggemar beruntung dengan foto-foto terbaik dan mengirim mereka pesan pribadi dan foto ditandatangani.

Lee Hyun Woo mengatakan, "Ketika saya melihat pesan dukungan dan foto dari fans yang menghabiskan banyak pemikiran dalam hal ini, saya merasa jauh lebih energik. Terima kasih untuk semua dukungan dan saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk terus menunjukkan citra positif. "

Lee Hyun Woo saat ini menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Eun Gyul di drama To The Beautiful You.



Source:enews/IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...