Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Lee Min Jung Tampil Sexy Di New York Fashion Week

 

Lee Min Jung baru-baru ini terlihat menikmati dirinya di Big Apple, di mana dia membuat penampilan di New York Fashion Week. Beberapa foto dari aktris di acara high profil ini menunjukkan penampilannya yang chic dan seksi dengan gaun  hitam. 


Pada tanggal 10 September, Lee Min Jung menghadiriTheyskens Theory’s  Spring 2013 fashion show, di mana dia menjadi tamu istimewa dari direktur kreatif merek Oliver Theyskens.

Netizens berkomentar, "Lee Min Jung semakin cantik dari hari ke hari," "Suka gaun itu dan  rok," "Dia terlihat cantik," dan banyak lagi. Sementara di New York, aktris ini juga akan mengambil beberapa waktu untuk pemotretan pictorial untuk edisi  "Marie Claire."
mendatang











Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...