Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Yun Eun Hye Debut Sebagai Sutradara Dan Masuk Dalam Kompetisi Film Pendek

Yun Eun Hye membuat transformasi dari mantan penyanyi idolaaktris dan kini, sutradara.

Aktris ini akan membuat debut sutradara lewat film pendeknya, The Knitting di Busan International Film Festival mendatang (BIFF).


 


Masuk dalam kategori kompetisi Film Pendek Korea Wide Angle  , film pendek berdurasi 12 menit ini dijelaskan oleh homepage BIFF sebagai, "Seorang wanita adalah kemasan yang bergerak. Di antara tumpukan buku-buku berserakan, buku harian dan foto di sekitar, ia menemukan sebuah tas rajut dan satu rajutan di dalam yang belum selesai. Dia mengubur dirinya dalam merajut tapi segera akan terganggu pengalaman dgn kasih sayang temannya dan melayang di sekitar teras menggali barang nya.
 
Dari kegiatan dan
banyaknya alat peraga , Anda dapat mengetahui tanda-tanda perpisahan. Namun, film ini tidak hanya tentang 'perpisahan' tapi menumpuk emosi dengan cara perwujudan kenangan. "

Film ini akan bersaing dengan13 film lain dalam kategori tersebut.

Festival fil mke  17 ini, akan berlangsung dari tanggal 4 Oktober hingga 13 di Busan.




Source :enews
Trans Ind IniSajaMo 

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...