15& Menjadi 11 Anggota Girl Grup ?

 


Duo gadis pendatang baru 15 & bekerja sama dengan sembilan anggota Hanbit Performing Arts Company‘s Light Sound,, sebuah kelompok paduan suara tunanetra.

Seorang anggota staf mengungkapkan gambar di atas saat ia mentweet, "15 & Ji Min dan Ye Rin yang mengunjungi studio kami dan anak-anak Light Sound. Lagu ini benar-benar daebak!! " 

Staf juga mengucapkan terima kasih  pada 15 & dengan menambahkan," Kalian bekerja keras untuk syuting , rekaman, dan merawat anak-anak. "

Park Ji Min menjawab dengan, "Terima kasih untuk merekam lagu kami dengan baik. Ini adalah waktu yang menyenangkan dengan dongsangs " Baek Ye Rin juga berkomentar," Ini adalah waktu yang bermakna.. Itu benar-benar menyenangkan. "

Park Ji Min dan Baek Ye Rin berdiri bersama dengan sembilan anggota paduan suara mengenakan rok dan kemeja rapi. Pasangan ini tampak seperti mereka bersenang-senang karena mereka berpegangan tangan dengan seluruh anggota.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Park Ji Min menyumbangkan 50 juta won (~ $ 45,000 USD) kepada  Hanbit Performing Arts Company dari hadiah uang yang ia terima sebagai pemenang dari SBS '' Star K-Pop. "


Source+Picture: OSEN via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments