1N2D: Foto lucu Joo Won saat menikmati makanan seperti seorang anak kecil menarik perhatian



1-Night-2-Days-Joo-Won-likes-jeon-uh.jpg


Episode 30 September dari itu KBS2 'Happy Sunday - 1 Night 2 Days' adalah 'Chungnam Seochun Hangawi Special # 1'. (Hangawi adalah nama alternatif untuk Chuseok.)

Joo Won dan anggota berhasil melakukan misi bok-bul-bok mereka yang diberikan kepada mereka sebelum tiba di Seochun, base camp akhir.

Dengan keberhasilan mereka, para anggota '1 Night 2 Days 'mampu menerima perlakuan khusus dengan jeon-uh goreng (gizzard shad), jeon-uh sashimi dan banyak lagi. Joo Won sedang menonton para hyung makan jeon-uh untuk sementara waktu kemudian mulai memakannya sendiri.

Begitu dia mendapat rasa itu, Joo Won ikan kemudian mulai menghirup ikan itu dan jatuh untuk rasa yang enak makanan itu. Dia tampak senang saat ia berkata, "Ini benar-benar lezat."

Joo Won menambahkan, "Saya pikir lebih baik untuk memakannya tanpa tulang" mengalami kesulitan makan dengan tulang seperti anak kecil dan membuat pemirsa tertawa. Itu menyenangkan untuk menonton dia menikmati makanan seperti anak kecil.

Pada episode, satu hyung Uhm Tae Woong telah memiliki 'pertemuan / kencan buta'  dengan Kim Hye Sun dan No Ji Eun menarik banyak perhatian.

credit :beritakorea/IniSajaMo

Comments