8Eight Lee Hyun Mendaftar Wajib Militer

 


Pada sore hari tanggal 8 Oktober, 8Eight Lee Hyun mendaftar di militer melalui pusat pelatihan Nonsan di mana ia akan mulai minggu lima pelatihan dasar sebelum memulai 21 bulan layanan nya sebagai tentara tugas aktif.

Menjelang pendaftarannya, Lee Hyun mengungkapkan pikirannya dengan wartawan dengan menyatakan, "Saya benar-benar hanya bisa tidur selama sekitar satu menit. Saya khawatir  apakah aku akan mampu berdiri jika kita mulai latihan saat aku berjalan masuk. Jujur berbicara, aku tidak tahu apa yang saya rasakan saat ini. 7 Juli (2014) adalah tanggal debit saya, jadi saya tidak punya apa-apa lagi yang bisa dikatakan selain bahwa saya akan menjalaninya. "


Ia melanjutkan, "Saya benar-benar yakin tentang kondisi fisik saya. Saya pikir saya akan menunjukkan mirip dengan pekerjaan saya dengan 'Dream Team'. "

Tampil dengan jaket kotak-kotak dan kacamata hitam, ia berkomentar, "Saya berharap orang tidak salah paham karena aku berpakaian begitu terang. Hatiku sebenarnya lebih berat daripada yang terlihat. "

Lee Hyun telah meninggalkan lagu pra-rekaman khusus  untuk menghibur hati penggemar 8Eight selama ketidakhadirannya, yang semuanya akan dirilis secara berkala selama hiatus nya.

Sesama anggota dan
sahabatnya, K. Will bertemu Lee Hyun secara pribadi.




Source :allkpop
Trans Ind IniSajaMo

Comments