A Pink Eunji Dikonfirmasi Untuk Drama Baru ‘Wind Blows in Winter’

 


Sebelumnya, dilaporkan bahwa A Pink Eunji sedang mempertimbangkan mengambil peran dalam sebuah drama baru, ‘Wind Blows in Winter‘.. Tampaknya idola-ini- baru-baru ini membuat keputusan akhir nya karena ia telah dikonfirmasi untuk acara mendatang.

Peran yang ia akan mainkan adalah Hee Sun, adik Jo In Sung cinta pertama Hee Ju. Sun Hee mencoba untuk membenci Oh Soo (diperankan oleh Jo In Sung) untuk meninggalkan adiknya, tetapi tidak mampu.


Komentarnya setelah menerima peran ini, Eunji berkata, "Ini adalah sebuah kehormatan untuk dapat bekerja dengan penulis Korea terbesar, sutradara, dan sunbaenims. Dengan pemirsa menunjukkan kepada saya begitu banyak cinta dengan  ‘Reply 1997′, saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan mereka saat ini . Silakan melihat saya dengan perhatian yang besar dan cinta. "

Karakter Eunji itu dikatakan salah satu yang penting dalam drama dan dia akan bekerja bersama tidak hanya dengan Jo In Sung namun Kim Bum juga sepanjang drama.

‘Wind Blows in Winter’ adalah cerita tentang seorang penjudi yang suka main perempuan, yang  hidup tanpa makna setelah ditinggalkan oleh orang tuanya serta cinta pertamanya.  Untuk membayar sejumlah besar utang, ia tinggal dengan pewaris kekayaan yang besar, dan akhirnya jatuh cinta padanya.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments