A Pink Jung Eun Ji Dan Kim Bum mendapat tawaran bermain bersama Song Hye Kyo dan Jo In Sung Untuk drama baru

 APink’s Jung Eun Ji and Kim Bum Close to Joining Song Hye Kyo and Jo In Sung for New Drama

A pink Jung Eunji telah dikasting dalam drama baru yang sementara diberi judul,  “That Winter, It’s Windy”  “That Winter, It’s Windy”  adalah sebuah drama romantis yang akan diperankan oleh Jo In Sung dan Song Hye Kyo sebagai pemeran utama. Eunji akan memainkan peran Heesun, adik Song Hye Kyo, yang adalah cinta pertama Jo In Sung.

"Kami berharap pesona perannya Reply 1997 dapat meningkatkan drama. Dia akan memainkan peran penting untuk Jo In Sung dan Song Hye Kyo. Kami percaya agennya telah mengkaji positif dan segera mengkonfirmasikan kasting, "seperti yang dikutip seorang pejabat .

Agency A pink, bagaimanapun, hanya mengatakan, "Dia telah sangat sibuk akhir-akhir ini dengan promosi luar negeri. Kami senang telah menerima tawaran itu. Tapi itu sedikit terlalu dini untuk mengkonfirmasi kasting. "
 

“That Winter, It’s Windy” telah menarik perhatian lebih karena bertabur bintang, tetapi juga karena pertunjukan pertama mereka dalam waktu yang lama. Ini drama pertama Song Hye Kyo dalam empat tahun, sementara Jo In Sung kembali ke TV untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. 



Source :Soompi/IniSajaMo

Comments