Adegan Ciuman drama May Queen antara Han Ji Hye dan Jae Hee disaksikan ratusan penonton dilokasi syuting


1.jpg
2.jpg


Han Ji Hye dan Jae Hee syuting adegan ciuman dalam hujan untuk drama 'May Queen'

Aktor Han Ji Hye dan Jae Hee syuting adegan ciuman di depan ratusan orang yang melihat dilokasi.

Pada tanggal 4, juru bicara untuk MBC Drama "May Queen" (ditulis oleh Son Young Mok dan disutradarai oleh Baek Ho Min) berbicara tentang apa yang terjadi di balik layar untuk adegan ciuman.

Menurut juru bicara, berita menyebar tentang adegan ciuman Hae Joo (diperankan oleh Han Ji Hye) dan Chang Hee (diperankan oleh Jae Hee) yang ditayangkan pada 30 September sehingga penonton Ulsan bergabung dengan anggota staf dan menyaksikan adegan sebagai mereka semua menahan napas sementara mereka syuting.

"May Queen" diatur di daerah Ulsan sehingga banyak warga Ulsan muncul untuk menonton akting mereka.

Adegan ini Hae Joo datang untuk putus dengan Chang Hee setelah dia tahu bahwa kakaknya Sang Tae (diperankan oleh Moon Ji Yoon) mengambil sejumlah besar uang dari Chang Hee. Saat ia mencoba untuk putus dengannya, ia mencium dia untuk membiarkan dia tahu perasaannya.

Juru bicara itu mengatakan, "Kami bisa terus syuting secara rahasia, tapi kami pikir itu sebagai dorongan jika kita membiarkan warga untuk menonton sehingga kami memberi izin dan terbuka memfilmkan adegan. Segera setelah mereka mulai syuting adegan ciuman, warga juga tegang seperti aktor dan menahan napas dengan staf Han Ji Hye dan Jae Hee mampu bertindak serius meskipun ada banyak orang menonton mereka di set.. Mereka mampu membenamkan diri dalam adegan bergairah dan berhasil memfilmkan itu. "

Pemirsa yang maksimal tertarik untuk melihat apakah Hae Joo dan Chang Hee dapat melanjutkan hubungan mereka meskipun banyak gangguan, dan bagaimana Kang San (diperankan oleh Kim Jae Won) akan berurusan dengan perasaannya untuk Hae Joo.


3.jpg

Comments