Agency Ha Jung Woo Membantah Rumor Kencan Dengan Kim Tae Hee

 

Setelah rumor tentang aktor Ha Jung Woo (34) kencan dengan aktris Kim Tae Hee (32) muncul, agency aktor telah membantah rumor tersebut.

Pada 16 Oktober, seorang perwakilan dari agency  Ha Jung Woo ,
Fantasy menyatakan, "Ketika kami mendengar desas-desus, kami mengkonfirmasi bahwa itu adalah sebuah cerita dari  ‘Stock Market Exclusives’ [situs gosip]. Rumor kencan itu absurd dan tidak memiliki kebenaran  ...Ia belum lama putus dengan mantan pacarnya, dan dia tidak punya waktu [sampai saat ini] karena aktivitasnya. "

Menjelaskan hubungan antara Kim Tae Hee dan Ha Jung Woo,perwakilan melanjutkan, "Ketika dia pergi ke acara film atau pesta, ia bertemu Kim Tae Hee. Di acara-acara yang diselenggarakan oleh perwakilan film, ketika mereka bertukar satu atau dua kata, itu disalahpahami sebagai kencan. Jung Woo itu ramah dengan  aktris dan aktor. Karena dia menerima banyak perhatian dari fans, tampaknya desas-desus muncul. "

"Ha Jung Woo tidak syuting ‘Clean Boyfriend‘   dengan Kim Tae Hee. Judul film dan poster yang muncul di internet adalah fiktif dan tidak akurat. "
Ha Jung Woo saat ini sedang sibuk dengan film  ‘In Berlin‘, sementara Kim Tae Hee sedang mempersiapkan syuting untuk drama SBS 'Jang Ok Jung'.



Source: Star Today via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments