Agensi Jang Geun Suk Peringatkan Akun Twitter Palsu


Jejaring sosial Twitter memang sarana paling mudah dan efektif untuk selebritis berkomunikasi dengan para penggemar mereka. Namun kadang-kadang Twitter bisa menimbulkan masalah jika digunakan oleh orang-orang yang berniat buruk.

Begitu juga dengan aktor Jang Geun Suk. Baru-baru ini Tree J Company selaku agensi Jang Geun Suk harus mengeluarkan pernyataan serius terkait adanya akun palsu yang mengatasnamakan Jang Geun Suk.


Pada 17 Oktober mereka menulis, "Twitter Aktor Jang Geun Suk adalah @ AsiaPrince_JKS. Selain yang ini adalah palsu. Meski ada akun yang tampaknya mirip, tidak pernah ada akun Twitter lain selain itu. Harap berhati-hati!" Tweet kemudian di retweeted oleh Jang Geun Suk sendiri dengan menulis, "Karena itulah! ~ ~"

Sementara itu Jang Geun Suk juga baru saja merilis sebuah vide musik terbaru “Abracadabra”! yang merupakan bagian dari full album pertama Jepang Jang Geun 'Just Crazy', yang dirilis pada 30 Mei. Album ini sudah menghasilkan prestasi yang luar biasa di Oricon Charts Jepang serta peringkat 4 di United World Chart.


 


Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments