Aktor Jae Hee dikabarkan memiliki anak berusia satu tahun dari suatu hubungan rahasia

 


Aktor Jae Hee, yang saat ini membintangi drama akhir pekan populer ‘May Queen‘ sedang menerima banyak perhatian saat ini sebab telah dilaporkan bahwa meskipun ia telah menyatakan statusnya sebagai single, ia sebenarnya terlibat dalam suatu hubungan dan bahkan memiliki seorang putra berusia satu tahun.

Kabar ini pertama kali dimuat oleh majalah  ‘Woman Sense‘  yang dikatakan telah mencetak berita eksklusif  sang aktor. Aktor ini ini selama ini menutup rapat kehidupan pribadinya dan dengan adanya berita itu maka menjadi  kejutan besar bagi banyak orang, terutama para penggemarnya yang selama ini meduga ia adalah single..

Berita tersebut menyatakan bahwa meskipun ia dan 'Ms 'Lee tidak menikah secara resmi, mereka hidup bersama sebagai pasangan menikah dan mempunyai seorang anak berusia satu tahun. Karena Ms Lee bukanlah selebriti, pasangan ini telah menjaga hubungan mereka secara rahasia.

Majalah itu menulis, "Meskipun itu adalah situasi yang sangat sulit untuk ditangani oleh seorang wanita untuk menyembunyikan keberadaannya karena alasan pribadi, ia telah mampu mengatasi kesulitan melalui cinta untuk keluarganya."

Agency Jae Hee saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis pernyataan resmi tentang masalah hari ini.

Nantikan untuk update.




Source + Photo: Star News, TVdaily, Herald 
allkpop/IniSajaMo

Comments