Aktor Lee Je Hoon masuk wajib militer berharap Suzy, Yuri dan Kang So Ra datang berkunjung


image.jpg


Aktor Lee Je Hoon mengungkapkan harapannya bahwa selebriti wanita akan datang berkunjung.


Pada tanggal 25, Lee Je Hoon bertemu dengan para penggemarnya dan wartawan di depan pelatihan militer pusat di Choongnam.

Lee Je Hoon berkata dengan suara menggelegar, "Kesetiaan!" dan menyambut setiap orang. Dia berkata, "Ketika saya memotong rambut saya sore ini, itu akhirnya memukul saya."

Dia mengungkapkan antisipasi mengenai rekan-bintang wanita akan datang untuk mengunjunginya. Lee Je Hoon berakting dengan Suzy di film 'Architecture 101', dengan Girl's Generation Yuri di SBS drama 'Fashion King', dan dengan Kang So Ra di film 'My Pavarotti'.

Lee Je Hoon mengatakan, "Tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka akan datang, tapi saya berharap seseorang akan datang. Yuri, Suzy atau Kang So Ra, saya ingin melihat semua wajah mereka. "

Tepat sebelum ia melaporkan ke pusat pelatihan, ia menyelesaikan kegiatan dan menghabiskan waktu dengan keluarganya sehingga ia menerima pesan teks dari perpisahan teman-temannya dan kenalan sebagai gantinya.

Dia berkata, "Saya menerima pesan teks dari senior Shin Ha Kyun, senior Kim Soo Ro, dan senior Jo Jin Woong Saya belum mendengar apa-apa dari Suzy, tapi saya akan memberikan panggilan untuknya setelah wawancara ini.."

Lee Je Hoon akan menerima pelatihan dasar militer di Nonsan pelatihan militer pusat selama empat minggu. Setelah itu, ia akan melayani militer 21 bulan berafiliasi dengan Polisi Seoul National Police Agency Seoul PR Department.

Lee Je Hoon memulai debutnya lewat film 'They Live By Night' pada tahun 2007 dan diakui sebagai seorang aktor melalui berbagai film seperti 'Just Friends' dan 'Bleak Night'. Dia ditembak ketenaran awal tahun ini lewat film 'Architecture 101'. Sementara ia melayani di militer, ia akan dapat menyapa para penggemarnya melalui  film, 'Guardians' 'My Pavarotti', dan 'The Ethics of Rage'.




Comments