Aktris Lee Si Young membahas wajahnya yang tanpa riasan dan pertemuan dengan penggemar pada 'Relay Entertainment'

 


Aktris Lee Si Young muncul  tanpa riasan pada tayangan tanggal 27 Oktober tentang 'Relay Entertainment'.

Acara mengunjungi Lee Si Young di set pada pemotretan untuk film baru  ‘How to Use Guys with Secret Tips‘.. Untuk wawancara, Lee Si Young tampil tanpa makeup apapun. Dia berkomentar pada wajahnya yang tanpa riasan, " Saya mengungkap wajah saya saat ber tinju. Setelah itu pertama kalinya, itu nyaman, jadi saya tidak keberatan lagi. "


Aktris ini juga membahas waktu dia pergi minum dengan penggemar. Pewawancara menyatakan, "Saya mendengar bahwa Anda pergi minum dengan fans sampai jam 5 pagi beberapa hari yang lalu." Dia tertawa dengan cara yang malu dan menjawab, "Itu benar."

Lee Si Young melanjutkan, "Saya ingin bertemu fans saya setelah saya menyelesaikan drama ‘Wild Romance‘. Kami minum minuman  ringan, tapi waktu berlalu saat kami berbicara. Kami masih berhubungan sampai hari ini, dan saya benar-benar menyukainya. "

Pada catatan lain, Lee Si Young telah menarik perhatian untuk mengambil peran
komedi lain  setelah filmMeet the In-Laws‘ dan ‘Couples‘.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments