Akun Seorang Netizen Tentang MC Yoo Jae Suk Menjadi Topik Pembicaraan

 


'MC bangsa'  Yoo Jae Suk sekali lagi menyentuh masyarakat Korea Selatan dengan tindakannya .

Seorang pengguna baru-baru ini mengupload akunnya ketika ia bertemu Yoo Jae Suk ke situs komunitas online, mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh oleh kebaikannya.

Tulisannya berbunyi:


     Saya kebetulan melihat Yoo Jae Suk dan Kim Jae Dong di sebuah klub kesehatan satu hari. Saya biasanya tidak pernah memulai percakapan dengan orang lain di sana, tapi setelah berkeliling di dekat mereka, saya akhirnya meminta Yoo Jae Suk jika ia bisa mengambil gambar dengan saya.

     Namun, Kim Jae Dong, yang berdiri [di samping Yoo Jae Suk], menghentikan saya dan berkata, 'Kamu tidak harus melakukan ini', dan mencoba untuk mendorong saya pergi. Saat itulah Yoo Jae Suk mengatakan, 'Jae Dong, Anda tidak harus seperti itu'.

     Yoo Jae Suk kemudian menerima ponsel saya dan meminta Kim Jae Dong untuk mengambil gambar kami. Setelah melihat bahwa saya telah mengedipkan mata saya, ia menyarankan  kita mengambil foto lain jadi kami lakukan.

     Saya melihat ia terus menyandarkan wajahnya sedikit ke arah kamera ketika kami mengambil foto ... Ternyata dia ingin wajah saya lebih keluar karena lebih kecil daripada-wajahnya. Saya sangat tersentuh oleh sikapnya.

     Saya pikir saya sekarang tahu mengapa semua orang menyebut Yoo Jae Suk [dengan nama panggilannya], ‘God Yoo’


Pengguna ini kemudian meninggalkan permintaan maaf kepada MC, menulis, "Saya lupa bahwa selebriti cenderung menghindari mengambil gambar ketika mereka tidak mengenakan riasan apapun. Tapi di atas semua itu, Yoo Jae Suk berkeringat ... Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf. MC Nasional,  fighting!” "


Source: Korean Ilbo via Nate, DC Inside 
allkpop/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo