AoA Hyejeong Dikasting Untuk ‘Chungdamdong Alice’

 


Hyejeong dari kelompok gadis AoA telah dikonfirmasi untuk peran sebagai adik dari Moon Geun Young dalam drama SBS mendatang, 'Alice Chungdamdong'.
 

Pada tanggal 21 Oktober, pejabat FNC Entertainment  mengungkapkan, "Hyejeong akan bermain sebagai 'Han Se Jin', adik ke Moon Geun Young dalam drama akhir pekan SBS, 'Alice Chungdamdong'."

Hyejeong adalah vokalis di AoA dan mempunyai tinggi170 cm dengan proporsi tubuh yang sangat baik.. Setelah mendapatkan perhatian untuk penampilan yang indah, dia berperan sebagai cameo di ‘Gentlemen’s Class‘ setelah debutnya.

Meskipun perannya dalam drama itu pendek, itu membuat dampak yang cukup pada kasting direksi untuk peran lain.

Dia menyatakan, "Saya senang dan bersemangat untuk bermain dalam drama kedua saya. Aku selalu punya banyak kepentingan dalam berakting jadi ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk melakukan yang terbaik dan menunjukkan citra terbaik saya sebagai seorang aktris. "
 
Dia melanjutkan, "Karakter saya 'Han Se Jin' suka bergaul dengan teman-temannya dan digambarkan memiliki kepribadian yang cerah. Dia menyerupai kepribadian saya yang sebenarnya ia mungkin terlihat dewasa, namun memiliki hati yang hangat. "

Drama ini diharapkan akan mulai ditayangkan Desember ini.




Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments