Apakah Ada Aktor Lain Sebaik Aktor Jo Jung Suk ?

 


Pada tanggal 24 Oktober, aktor Jung Suk Jo dari drama MBC“The King 2hearts” dan film “Introduction to Architecture” muncul di variety show MBC variety show “Goldfish – Radio Star.”- Dia muncul dengan sesama aktor Kim In Kwon dan Gwon Hyun  untuk mempromosikan film mereka “Almost Che.”

Ketika MC melemparkan pertanyaan-pertanyaan sulit dan menggoda, Jo Jung Suk bertindak seperti tak ada  apa-apa dan hanya tertawa. Bahkan ketika mereka menanyakan aktor ini beberapa pertanyaan yang agak pribadi, ia menganggukkan kepalanya dan dengan tenang menjawab pada setiap pertanyaan tanpa ada tekanan.

Ketika ditanya berapa lama ia sudah menjomblo, Jo Jung Suk menjawab, "Satu setengah tahun," dan MC Yoon Jong Shin menjawab, "Saya melihat Anda menghitung waktu" dan membuat tawa di antara syuting.

MC Yoon melanjutkan "Jo Jung Suk adalah tamu pertama yang telah menjawab semua pertanyaan kami. Kami mencintai tamu ini! "

Ketika Jo Jung Suk ditanya apa arti “Goldfish – Radio Star” baginya, ia menjawab, "Sebuah tempat di mana saya bisa nongkrong dengan damai.



Source :Soompi/IniSajaMo

Comments