Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto Menuju Busan International Film Festival

 

Satu lagi kabar baik dari dunia perfilman Indonesia. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto selaku pemeran utama dalam film 'Hello Goodbye', siap menuju Busan International Film Festival (BIFF) 2012.

'Hello Goodbye' yang merupakan karya perdana sutradara Titien Wattimena itu terpilih sebagai Official Selection Busan International Film Festival (BIFF) 2012. Atiqah dan Rio akan tampil dalam acara Red Carpet di festival film terbesar di Asia itu pada 4 Oktober mendatang, yang bertempat di Busan, Korea Selatan.

Kehadiran Atiqah dan Rio dalam ajang tersebut disandingkan dengan para aktor dan aktris ternama di Asia. Selain eksis di Red Carpet, 'Hello Goodbye' yang diproduksi Falcon Pictures itu juga mendapat kesempatan tiga kali pemutaran di BIFF, yakni pada tanggal 6, 9 dan 12 Oktober mendatang.

"Kita berharap film ini bisa ditonton orang sebanyak-banyaknya," ucap Produser dari Falcon Pictures, Frederica.

'Hello Goodbye', merupakan film bertema drama percintaan yang menyentuh. Film yang skenarionya ditulis oleh Titin sendiri, mengambil lokasi syuting di Korea Selatan dan Jakarta.

"Ini kesempatan pertama juga syuting di luar negeri, syuting bareng orang-orang Korea," ujar Atiqah saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2012).

Selain diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, film ini juga didukung oleh penyanyi papan atas Korea, Eru. Eru yang memiliki nama asli Jo Sung-Hyun itu memerankan tokoh seorang penyanyi jalanan.

Sejumlah keindahan di Busan ditampilkan dengan detail di film yang juga melibatkan sekitar 300 warga asli Korea itu sebagai pemain. 'Hello Goodbye' sendiri akan dirilis di bioskop Indonesia pada 29 November mendatang.

hello goodbye

Cre : detikHot/IniSajaMo

Comments